Kamis, 01 Februari 2018

Senja bersama Rintik hujan
 Hujan....
 turun membasahi bumi
rintiknya tiada henti
terus...
terus....
dan terus
dalam kesendirian aku hanya merenungi
ada apa dengan diri ini
                                          terkadang..
                    aku ingin memiliki seorang
                                         sahabat yg sejati
                       sahabat yang saling mengerti
                          sahabat yang saling menyayangi
dan sahabat yg selalu bersama
dikala suka dan duka
aku ingin mengukir kenangan indah
dengan sahabat sejatiku
aku memang dikelilimgi banyak orang
dan mereka telah kuanggap sahabat
namun entah....
entah.....
mereka menganggapku sebagai apa
hanya bayangan semu belaka
atau... hanya rintik hujan
yg lewat seperti senja ini
kala aku kecil
aku tak pernah memiliki
sahabat sejati
impiku adalah memiliki
sahabat sejati
sahabat yg selalu bersama
dikala suka ku juga dukaku
dan sahabat yg ada sebagai
tempat untuk saling berbagi

                           SMA N 8,15 nov 2017. 15.25

Tidak ada komentar:

Posting Komentar